PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN

Syekh Siti Jenar



Judul : Ajaran dan Jalan Kematian SYEKH SITI JENAR
Penulis : DR. Abdul Munir Mulkhan
Penerbit : Kreasi Wacana
Tebal : 313 halaman
Kondisi : Bekas/baik
Dimensi : 20,5x14,5
Harga : Rp.35.000,-

Konflik Elite dan Lahirnya Mas Karebet.


Pandangan Syekh Siti Jenar bahwa hidup yang sedang di alami manusia sekarang ini justru adalah kematian, jelas bertentangan dengan pendapat walisongo, ijmak utama dan pandangan resmi kerajaan Demak Bintoro. Demikian juga pandangan Syekh Siti Jenar bahwa di dunia fana ini sudah terdapat surga dan neraka. Menurutnya di dunia ini manusia mengalami keberuntungan dan kesialan yang merupakan ganjaran surga dan neraka.

Bagi Siti Jenar para wali salah dalam memahami hidup dan mati, surga dan neraka. adalah keliru jika sekarang di sebut alam kehidupan dan nanti di sebut alam kematian. Karena itu Syekh Siti Jenar siang malam berusaha mensucikan budi dan menguasai ilmu luhur. Hal itu demi kemuliaan jiwanya dan manusia lainnya menuju kehidupan yang haqiqi. Dan ini tercermin saat eksekusi di jatuhkan padanya, ia justru memilih jalan kematiannya sendiri.

Buku ini memfokuskan pada pembahasan ajaran dan jalan kematian Syekh Siti Jenar. Suatu pembahasan yang di harapkan dapat menguak kearifan sufistik di saat konflik elite yang tak kunjung reda. Konflik dalam diri kaum santri yang tengah mendapat angin segar pasca karuntuhan Majapahit.....


Cara Order

Kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com atau sms ke HP:081282727784 sertakan jenis order anda : Judul Buku, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya kita akan berkomunikasi hingga sepakat dengan buku yang Anda beli. Harga yang tertera di masing-masing produk di tambah ongkir. Cara cek ongkir lihat di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Terbaru

Produk Populer