PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN

The Kite Runner




Judul : The Kite Runner
Penulis : Khaled Hosseini
Penerbit : qanita
Dimensi : 23x12,5
Tebal : 490 halaman
Kondisi : bekas/baik
Haga : Rp.28.000,-

"Sesuatu yang terjadi dalam beberapa hari, kadang-kadang bahkan dalam sehari, bisa menguba keseluruhan jalan hidup seseorang'

Novel The Kite Runner di terjemakan ke dalam 42 bahasa di dunia. Lebih dari 2 taun bertengger di daftar New York Times best seller.

Aku memiliki kesempatan terakhir untuk mengambil keputusan, untuk memutuskan apa jadinya diriku. Aku bisa melangkah memasuki gang itu, membelah Hassan dan menerima apapun yang mungkin menimpaku. Atau aku bisa melarikan diri. Akhirnya aku melarikan diri...!

Amir tela mengkhianati Hassan, satu-satunya saabatnya, saudaranya. Rasa bersalah kini menghantuinya. Menyingkirkan Hassan dari kehidupannya adalah pilihan tersulit yang harus di ambilnya.

Namun setelah assan pergi tak ada lagi yang tersisa dari masa kecilnya. Seperti layang-layang putus, sebagian dari dirinya terbang bersama angin. Tetapi, masa lalu yang telah terkubur dalam-dalam  pun senantiasa menyeruak kembali. hadir membawa luka-luka lama............

The Kite Runner adala sebuah kisah penu kekuatan tentang persaudaraan, kasih sayang, pengkhianatan, dan penderitaan. Penulis Khaled Hossaini dengan briliant menghadirkan sisi-sisi lain Afganistan, negeri indah yang hari ini masih menyimpan duka. Di tengah belantara puing kota Kabul akankah Amir menemukan kebaagiaan yang kelak menyapu kesedihannya.


Cara Order

Kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com atau sms ke HP:081282727784 sertakan jenis order anda : Judul Buku, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya kita akan berkomunikasi hingga sepakat dengan buku yang Anda beli. Harga yang tertera di masing-masing produk di tambah ongkir. Cara cek ongkir lihat di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Terbaru

Produk Populer