PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN

Perfume Rp. 30.000





Judul : Perfume
Judul asli : Das Parfum : The Geschichte eines Morders
Penerbit : Dastan book
Penulis : Patrick Suskind
Penerjemah : Bima Sudiarto
Tebal : 428 halaman
Kondisi : Bekas/baik
Tahun terbit 2006
Harga : Rp.30.000,-


Pembunuhan berantai yang misterius. Dua puluh lima gadis perawan tewas mengenaskan. Pakaian beserta rambut kulit kepala mereka hilang. tubuh mereka benar-benar layu. Seolah-olah tak pernah hidup sebelumnya. Seakan seluruh daya hidup mereka telah terisap tak tersisa. Semua pembunuhan identik. Dilakukan dengan amat rapi dan terencana.Masterpiece seorang seniman genius.

 Jean-Baptiste Grenoullie lahir tanpa bau tubuh namun memiliki indra penciuman yang luar biasa.Ia mampu memilah-milah seluruh bau yang ada.Dari seorang ahli parfum ternama,ia mewarisi seni meramu berbagai minyak dan tumbuhan.Namun kegeniusan Grenouille melampaui itu semua.Setelah "menangkap"aroma seorang perawan cantik,ia terobsesi untuk menciptakan 'parfum terbaik' beraroma perawan!

 Dituturkan dengan amat berilian, perfume adalah kisah yang sungguh memikat tentang pembunuhan dan kegeniusan yang menyimpang.Novel bestseller yang eksotis dan sensasional ini membangkitkan rasa penasaran yang menakutkan tentang apa yang terjadi ketika bakat,hasrat,dan kecenderungan seseorang akan bau dan aroma mengubahnya menjadi seorang pembunuh.Membunuh demi 'parfum terbaik'.



Cara Order

Kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com atau sms ke HP:081282727784 sertakan jenis order anda : Judul Buku, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya kita akan berkomunikasi hingga sepakat dengan buku yang Anda beli. Harga yang tertera di masing-masing produk di tambah ongkir. Cara cek ongkir lihat di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Terbaru

Produk Populer