PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN

Cermin Kaca Sukarno


http://lapakonlinemurah.blogspot.com/2015/04/cermin-kaca-sukarno.html




Penulis : Mayon Sutrisno
Penerbit : Taramedia
Tebal : 342 halaman
Tahun terbit : 2000 (Cetakan ke-5)
Dimensi : 24,5 x 14,5
Kondisi : bekas/baik
Harga : Rp. 45.000,-

Komentar HB. Jassin
Inilah roman dalam arti yang sesungguhnya roman. Cerita kehidupan yang meluas dan bercabang-cabang...

Dalam menulis roman ini pengarang telah menggunakan berbagai bahan surat-surat kabar, majalah, buku sejarah, surat-surat, dan wawancara untuk membuat ceritanya mempunyai nilai otentik. Dengan mempergunakan sekianbanyakbahan sejarah dan bacaan, ia telah berhasil membangun suatu cerita yang pada hemat saya kompositoris proporsional dalam bagian-bagiannya.

Pengarang membawa kita berdarmawisata dalam ruang dan waktu serta tidak sesaatpun kita merasakan bagian-bagian yang mubazir dalam panorama sejarah dan masyarakat yang di bentangkannya di depan mata kita.

Terkembang di depankita bukanhanya sejarah Indonesia, tetapi juga sejarah Pasifik, asia dan dunia di masa tahun 30-an. Struktur cerita terasa kukuh kuat saling berkaitan dan bersambungan. 

Generasi muda kita, generasi penerusperlu membaca buku ini yang merupakan pelajaran sejarah pergerakan yang di sajikan dalam bentuk roman.

http://lapakonlinemurah.blogspot.com/2015/04/cermin-kaca-sukarno.html


Cara Order

Kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com atau sms ke HP:081282727784 sertakan jenis order anda : Judul Buku, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya kita akan berkomunikasi hingga sepakat dengan buku yang Anda beli. Harga yang tertera di masing-masing produk di tambah ongkir. Cara cek ongkir lihat di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Terbaru

Produk Populer