PENGUNJUNG

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN

Rich Kid Smart Kid

http://lapakonlinemurah.blogspot.com/2015/04/blog-post.html

Judul buku : Rich Kid Smart Kid
Penulis : Robert T. Kiyosaki
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2002
Tebal : 356 halaman
Ukuran : 15x23
Kondisi buku : Bekas/baik
Harga : Rp. 40.000,-

MEMBERI ANAK ANDA START AWAL MERAIH KEBEBASAN FINANSIAL
Buku ini di tulis untuk orang tua yang ingin menyiapkan anak-anaknya meraih sukses kebebasan finansial sedini mungkin. Bagaimana kiatnya sukses di pendidikan dan start awal di dunia bisnis.


Robert T. Kiyosaki di lahirkan dan di besarkan di Hawai. Robert T. kiyosaki adalah generasi ke-4, dari sebuah keluarga Amerika berdarah Jepang. Setelah lulus dari perguruan tinggi di New York, Robeert masuk korp Marinir dan pergi ke Vietnam sebagai seorang perwira dan pilot helikopter.


Sekembalinya dari perang Robert bekerja untuk Xerox Corporation dan hingga tahun 1977 ia mulai mendirikan sebuah perusahaan yang pertamakali memasarkan dompet peselancar Vicro nilon. Pada tahun 1985 ia mendirikan perusahaan pendidikan internasional yang mengajarkan cara berbisnis dan berinvestasi kepada puluhan ribu murid dari seluruh dunia.

Pada tahun 1994 Robert menjual bisnisnya dan pensiun pada usia 47 tahun. Selama masa pensiunnya yang singkat, Robert menulis buku Rich Dad's poor Dad's. Tak lama kemudian ia menulis Rich Dad's Cashflow Quadrant dan Ric Dad Guide to Invisting. Ketiga buku ini masuk daftar buku terlaris Wall Street Journal, Business Week, New York Times, E-trade.com dan daftar ternama lainnya.

Robert juga menciptakan permainan pendidikan CASHFLOW untuk mengajarkan strategi finansial yang selama bertahun-tahun di ajarkan ayah kayanya kepadanya. Sebuah startegi finansial yang bisa membuat Robert pensiun di usia 47 tahun.

Robert sering terdengar mengatakan, "Kita pergi ke sekolah untuk belajar lalu bekerja keras untuk uang. Saya menulis buku dan menciptakan berbagai produk yang mengajari orang cara membuat uang bekerja keras untuk mereka....supaya mereka bisa menikmati kemewahan dunia hebat tempat kita hidup ini."



Cara Order

Kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com atau sms ke HP:081282727784 sertakan jenis order anda : Judul Buku, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya kita akan berkomunikasi hingga sepakat dengan buku yang Anda beli. Harga yang tertera di masing-masing produk di tambah ongkir. Cara cek ongkir lihat di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Terbaru

Produk Populer